Cara Mudah Root Samsung Galaxy S8 Tanpa PC

Baca Juga:

Cara Mudah Root Samsung Galaxy S8 Tanpa PC - Baru-baru ini Samsung Galaxy S8 dirilis ke publik sebagai generasi penerus versi sebelumnya. Samsung Galaxy S8 adalah smartphone Android berkualitas tinggi yang sangat mengesankan. 

Cara Mudah Root Samsung Galaxy S8 Tanpa PC


Membawa layar sentuh kapasitif Super AMOLED 5,8 inci yang didukung oleh prosesor 2,3 GHz Octa-core beserta RAM 4GB dan perangkat system operasi berjalan pada Android 7.1.1 (Nougat OS) Bagi yang hobi otak atik system, biasanya butuh aplikasi untuk bisa root admin system ini. 

Apakah Anda pemilik perangkat ini dan berharap bisa menemukan cara cepat untuk Root The Samsung Galaxy S8 ? Jika iya, Anda dapat melanjutkan panduan yang diberikan untuk mencapai tujuan Anda dengan mudah dan aman. Saya akan menyajikan panduan tersebut langkah demi langkah untuk root Samsung Galaxy S8 di sini.


Jaminan Perangkat tergantung pada kebijakan garansi produsen ponsel yang berbeda. Selain itu, Anda juga dapat mencari iformasi tambahan tentang alat unroot untuk membantu Anda membersihkan akses root jika sudah tidak membutuhkan lagi. Setelah berhasil mempelajari panduan yang diberikan, maka Anda akan mendapatkan begitu banyak manfaat dari Samsung Galaxy S8 seperti ulasan berikut ini:

PRASYARAT

1) Lakukan proses back up data (Ambil keseluruhan cadangan data pribadi Anda) di Samsung Galaxy S8 Anda. Jadi, ambillah dengan menggunakan aplikasi yang sesuai seperti Titanium Backup misalnya.

2) Pastikan smartphone Anda memiliki cadangan baterai paling sedikit 50-60% di dalamnya karena proses root memakan waktu yang lama.

3) Aktifkan "Sumber Tak Dikenal" dengan mengikuti jalur ini: Setelan > Keamanan > Sumber Tidak Dikenal. Bagaimanapun juga, jika Anda perlu menginstal aplikasi pihak ke-3 di perangkat Samsung Galaxy S8 Anda, maka Anda harus mengaktifkan sumber yang tidak dikenal tersebut.

ROOT SAMSUNG GALAXY S8 DENGAN KINGROOT APK

1. Download KingRoot Versi Terbaru di Samsung Galaxy S8 Anda dengan menggunakan link resmi dari kingroot APK. Bagaimanapun, download Kingroot apk adalah langkah yang sangat mudah. 

2. Klik di bawah tombol link download [Disini]. Selanjutnya, Anda semua mencoba untuk proses root perangkat Android Anda dengan KingRoot Apk terbaru yang sangat user-friendly dan paling kuat dari versi sebelumnya.

Saat mendownload KingRoot Apk, umumnya Anda dapat melihat pesan karena jenis file ini dapat membahayakan perangkat Anda. Jangan takut, sebaiknya klik tombol OK untuk melanjutkan download.

Setelah Anda selesai mendownload KingRoot apk, Anda harus mengklik pada drop-down notification bar untuk melanjutkan proses instalasi.

Biasanya, Anda dapat melihat pesan yang terhalang pemasangan Google pada saat itu. Bagaimanapun, Anda harus melanjutkan langkah-langkah yang diberikan seperti di bawah ini,

3. Jika Anda belum pernah melakukan proses ini sebelumnya biasanya ada pesan "menginstal diblokir", sebagai pengingat, seperti langkah-langkah pada langkah berikut, jika Anda telah mengatur sebelumnya, lewati langkah ini dan pindah ke Langkah 4

4. Pada layar System installation, klik "install" untuk memulai instalasi, saat instalasi selesai, klik tombol "open" untuk mulai menggunakan KingRoot.

5. Sekarang, Anda harus Klik "try it" untuk masuk ke antarmuka utama dan klik tombol "get now" untuk memulai rooting.

6. Proses implementasi akan selesai dan selesai, pokoknya, setelah itu Anda akan kembali ke layar utama, maka perangkat akan berhasil berakar.

7. Finally, cari pencarian Google Play App Store dan Download Root Checker. Root Checker dapat memeriksa status root.

Kini Anda telah berhasil meroot Samsung Galaxy S8 tanpa komputer. Untuk mengkonfirmasi, buka menu Apps (App Drawer) dan cari aplikasi KingUser.


Jika Anda perlu mengganti aplikasi KingUser (diinstal oleh Kingroot) dengan SuperSU saat Anda harus mengikuti panduan untuk mengganti KingUser dengan SuperSU. Juga, jika Anda memerlukan Unrooting smartphone Samsung Galaxy S8 juga saat Anda mungkin mengikuti panduan untuk menghapus perangkat Kinguser dan Unroot Android.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

0 Response to "Cara Mudah Root Samsung Galaxy S8 Tanpa PC "

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^^