Tutorial Cara Membuat Akun Path [Lengkap Dengan Gambar]

Baca Juga:

Cara Daftar Membuat Akun Path - Beberapa orang masih ada banyak yang belum tahu cara membuat akun path dan bahkan sering mengalami kegagalan dalam proses pembuatan. sebenarnya cukup simple dan juga mudah dalam membuat akun path sendiri bila cara yang akan kamu pakai tepat dan benar tentunya.

Tutorial Lengkap Cara Daftar Membuat Akun Path

Cara membuat akun path juga harus diteiliti dengan baik dan benar setiap point yang akan dilakukan. karena jika kamu melakukan kesalahan saat membuat aku path yang baru seperti memasuka nomor telephone yang tidak aktif, maka nanti kamu tidak akan berhasil membuat akun path yang baru.

Sebab nomor telephone sangat penting untuk menerima sebuah sms yang berisi kode verifikasi. yuk oke langsung saja tanpa berlama-lama lagi cara membuat akun path dengan mudah serta tanpa ribet.

1. Masuk ke Aplikasi Path




Langkah pertama yang haru kamu lakukan mendownload aplikasi Path di Google Play Store atau di Appstore untuk penggune iphone. Setelah selesai mendowload langsung instal aplikasi tersebut ke smartphone kamu, lalu masuk ke dalam Path. silahkan pilih menu Sign Up untuk membuat akun path yang baru.

2. Memasukan Data Diri


Di langkah yang kedua ini, kamu akan di suruh untuk Masukan data diri secara langkap dan benar pada sebuah kolom yang yang sudah di sediakan. Unruk nomor telephone usahakan memasukan nomor yang masih aktif karena nanti tim Path akan memberikan sebuah sms yang berisi kode verifikasi.

3. Memasukan Kode Verifikasi


Jika kamu memasukan nomor telephone dengan benar maka secara otomatis nanti kamu akan menerima sebuah sms yang berisi kode verifikasi dari pihak path. Namun jka belum menerima, ulangi lagi langkah yang kedua, sebab kadang sms lama atau tidak masuk karena jaringan kartu kamu sedang buruk. Tunggu selama 5 menit jika belum ulangi lagi langkah yang kedua.

4. Masukan Nama


Silahkan kamu Masukan sebuah nama yang ingin digunakan, juga jenis kelamin serta tanggal lahir kamu dengan benar. Lebih baik kamu memasukan data diri yang asli sebab suatu saat bisa kamu gunakan untuk verifikasi akun path jika suatu saat terjadi sebuah masalah.

5. Fitur Cari Teman


Setelah sampai di langkah yang ke 5, aplikasi Path akan memberikan menu atau fitur yang bergunan untuk mencari teman baru atau kamu juga bisa pilih skip jika ingin melanjutkan ketahap selanjutnya (Tombol skip biasanya berada di bagian bawah tengah aplikasi Path). namun jika ingin langsung mencari beberapa teman silahkan masukan nama teman di fitur pencarian teman yang sudah di sediakan.

6. Berhasil membuat akun path



Selamat, akun Path yang kamu buat tadi sudah selesai. sekarang kamu sudah bisa mulai membagikan moment menggunakan sebuah tanda tambah yang terletak pada bagian bawah tengah aplikasi Path.

Setelah berhasil mendaftar akun path kalian bisa memakai beragam layanan yang berada di path mulai dari mendengarkan musik, film, atau serial tv dan juga beberapa layanan yang dapat membagi aktivitas yang biasanya kamu lakukan. tentunya menggunakan sosial media akan membuat tambah seru lagi.

Pastinya sangat gampang dalam mendaftarkan diri agar bisa memiliki akun path. beberapa orang banyak yang biasanya mengalami error saat memasukan nomer telepon dan menunggu sms verifikasi dari path. pastikan nomer telepon yang anda punya tidak salah serta mendapatkan sinyal yang cukup untuk menerima sms kode verifikasi.

Itulah cara membuat akun path dengan cepat dan mudah. semoga anda tidak bingung lagi ya dalam daftar akun path.

Baca Juga:

Penulis: Susuanto

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

0 Response to "Tutorial Cara Membuat Akun Path [Lengkap Dengan Gambar]"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^^