Cara BIND Akun Mobile Legends Untuk Amankan Data Akun Mobile Legends Kamu

Baca Juga:

Cara BIND Akun Mobile Legends - Peribahasa mengatakan bahwa yang namanya penyesalan pasti akan selalu datang di akhir. Penyesalan tidak akan menyapa kamu di awal, karena jika menyapa kamu di awal, itu namanya perkenalan wkwk

Loh, kenapa jadi bahas penyesalan, sih? Apa hubungannya sama artikel tutorial game Mobile Legends kali ini? Jelas ada hubungannya, dong! Karena salah satu manfaat melakukan bind akun ( mengaitkan akun di mobile Legends ) adalah progress yang sudah kamu dapatkan selama bermain game Mobile Legends datanya tidak akan hilang alias tetap aman.

Kebayang, kan, jika HP kamu rusak, Pas kamu beli HP yang baru, kamu ingin instal ulang game Mobile Legends, eh, karena kamu sama sekali tidak melakukan atau belum sempat bind akun, semua progress yang sudah kamu dapatkan dengan kerja keras (level rank yang sudah tinggi misalnya) semuanya akan raib tak tersisa.

Nggak mau, kan, kamu nyesek terus nangis di pojokan gara-gara kejadian seperti di atas? Sebelum penyesalan itu tiba, yuk, amankan akun Mobile Legends kamu agar seluruh datanya tidak hilang dengan cara melakukan bind akun.

Caranya bagaimana, sih? Caranya simple,kok, nggak akan bikin kamu pusing hehe. Mari disimak baik-baik tutorial di bawah ini.

Pertama, silahkan buka akun Mobile Legends, kemudian klik profile game, lalu pilih account (akun).


Kedua, akan muncul jendela pop-up seperti berikut.


Coba perhatikan kamu bisa mengaitkan akun Mobile Legends yang kamu punya dengan 3 akun sosial media seperti pada gambar. (ada Facebook, Google Play Game dan VK)

Apakah harus melakukan bind pada tiga-tiganya? Jawabannya adalah tidak perlu! Cukup kamu pilih satu saja, maka kamu sudah berhasil mengamankan akun Mobile Legends.

Ketiga
, klik bind akun. Silahkan pilih akun Facebook, Google Play Game atau akun VK. Misalnya, nih, kamu ingin bind akun Facebook, maka pilihlah akun Facebook. Kemudian jika kamu belum log in ke facebook, maka kamu akan diminta untuk log in terlebih dahulu. Setelah berhasil log in akan ada penrigatan bahwa kamu sedang mencoba mengaitkan akun Mobile Legends kepada akun Facebook.


Keempat
, jika dirasa sudah yakin klik izinkan.

Kelima, tunggu sebentar. Sampai prosenya selesai. Jika berhasil maka akun yang kamu kaitkan entah itu Facebook, Google Play Game, atau pun vk semuanya akan berubah menjadi hijau. Lebih jelasnya perhatikan gambar di bawah ini.


Dan ciri berhasil telah melakukan bind adalah, ada tulisannya berubah menjadi Facebook unbind atau Google Play Game unbind.

Beres, deh …

Selamat kamu sudah berhasil melakukan bind akun Mobile Legends dan berhasil mengamankan akun Mobile Legends kamu dari kejadian-kejadian buruk yang mengerikan.

Mudah bukan?

Demikianlah artikel mengenai tutorial cara bind akun Mobile Legends.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

0 Response to "Cara BIND Akun Mobile Legends Untuk Amankan Data Akun Mobile Legends Kamu"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^^