Cara Agar Pertandingan Mobile Legends Ditonton Oleh Banyak Orang

Baca Juga:

Cara Agar Pertandingan Mobile Legends Ditonton Banyak Orang - Setelah kamu tahu cara mengaktifkan live streaming di Mobile Legends. Berikutnya kamu pasti berpikir seperti layaknya seorang Youtuber Facebooker, atau seleb-selbt Instagram yang live streamingnya ditonton banyak orang. Iya, kan?

Semakin banyak orang yang menonton aksi kamu maka, bukan hanya reward-reward gratis yang bias kamu dapatkan, kamu juga akan semakin termotivasi untuk selalu menang dan menjadi yang terbaik saat bermain game Mobile Legends.

Pertanyaannya sekarang adalah, bagaimana cara agar pertandingan Mobile Legend kita ditonton oleh banyak orang? Tipsnya adalah :

Pertama, daftar teman yang kamu punya harus banyak. Kamu juga harus populer karena aksi-aksi kamu yang memukau setiap kali bertanding otomatis orang akan tertarik dan menonton live streaming kamu.

Kedua, punya akun sosial media, kan? Jika teman kamu di Facebook sudah banyak, yang subscribe di YouTube juga lumayan. Kamu juga bisa memamerkan live show pertandingan dengan cara membagikan pada dua jejaring sosial media tersebut. Caranya bagaimana? Mari ikuti tutorialnya.

CARA AGAR PERTANDINGAN MOBILE LEGENDS DITONTON BANYAK ORANG


1. BAGIKAN KE FACEBOOK

Kamu termasuk user yang eksis banget di Mobile Legends, tapi kepopuleran kamu tidak semua teman Facebook kamu tau? Ah, ini keterlaluan. buat mereka (gamers) yang sedang aktif di Facebook Terpukau dengan aksi kamu di game Mobile Legends.

Ini dia caranya.

Pertama
, seperti biasa login atau masuk ke dalam akun game Mobile Legends.

Kedua
, masuk ke mode profile. Dan pada stream info ubah dari of menjadi on.

Cara Agar Pertandingan Mobile Legends Ditonton Oleh Banyak Orang

Ketiga
, cari menu live streaming. Klik di situ. lebih jelasnya Perhatikan gambar di bawah ini.


Keempat
. berikutnya masuk ke menu Facebook. Klik tombol start.


Beres, deh! Kini semua teman kamu di Facebook dapat menyaksikan live streaming pertandingan mobile legends yang sedang kamu mainkan.

Ingin lebih banyak yang menonton lagi?

2. BAGIKAN JUGA KE YOUTUBE

Cara membagikannya bagaimana?

Tidak terlalu beda jauh dengan membagikan live streaming ke Facebook, caranya adalah

Pertama, setelah mode live streaming aktif, pada menu live streaming cari menu YouTube. Setelah berhasil ketemu kita start.


Kini bukan hanya teman teman di Facebook kamu saja, tapi mereka yang sudah subscribe akun YouTube kamu (teman di YouTube) sekarang sudah bias menyaksikan live streaming pertandingan Mobile Legends yang sedang kamu mainkan.

Dengan membagikan live streaming ke Facebook dan YouTube, otomatis yang menonton pun akan semakin bertambah banyak. Tapi mohon untuk perhatikan juga, ya, koneksi internet kamu. Supaya saat melakukan live streaming, berjalan dengan lancar.

Jangan lupa juga untuk selalu cek persediaan sisa kuota kamu. Karena tidak lucu, kan, saat kamu akan menang di Mobile Legends, tapi live streaming kamu harus terputus gara-gara kuota habis? Wkwk.

Sekian artikel mengenai cara pertandingan Mobile Legends ditonton banyak orang.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

0 Response to "Cara Agar Pertandingan Mobile Legends Ditonton Oleh Banyak Orang"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^^