Cara Beli Diamonds Mobile Legends Dengan Kartu Kredit atau Debit

Baca Juga:

Cara Beli Diamonds ML Dengan Kartu Kredit atau Debit - Seperti yang kita tahu Mobile Legends mempunyai tiga jenis mata uang digital, yaitu Battle Point (BP), Tiket, juga Diamonds. Untuk Battle Point dan tiket sendiri bisa kamu dapatkan dengan mudah dari reward yang bisa kamu peroleh ketika perang di arena. 

Lantas bagaimana dengan Diamonds? Nah, berbeda dengan Battle Point dan tiket, Diamonds hanya bisa kamu dapatkan dengan cara top up. Baik itu top up melalui pulsa ataupun kartu kredit dan debit

Beli Diamonds itu untuk apa, sih? tentunya untuk membeli item-item yang dapat melengkapi perlengkapan tempur kamu. Misalnya, nih, seperti fragmen, skin, hero dan lain-lain. Oh, ya, harga dari masing-masing item yang terdapat di toko Mobile Legends berbeda-beda, loh. Semuanya bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu dan budget yang kamu punya.

Jika kamu punya kartu kredit atau debit dan ingin membeli Diamonds di Mobile Legends, maka pada artikel kali ini penulis akan memberitahu kamu bagaimana tutorial cara beli Diamonds Mobile Legend menggunakan kartu kredit atau debit.

Yuk, langsung saja.

Cara Beli Diamonds Mobile Legends Dengan Kartu Kredit atau Debit

Pertama, pastikan terlebih dahulu saldo kartu kredit dan debit kamu mencukupi, ya. Berikut adalah harga dari masing-masing Diamonds.


Nah, sekarang sudah tahu, kan, berapa banyak saldo minimum dan saldo yang harus dibayar dari kartu kredit dan debit kamu?

Kedua, masuklah ke aplikasi Google Play Store, pilih akun (account) -> metode pembayaran (payment method). Pada metode pembayaran pilih “tambahkan kartu kredit atau kartu debit”(add credit or debit card).


Ketiga, jika sudah berhasil didaftarkan. Silahkan login ke game Mobile Legends. Dan pilih berapa banyak Diamonds yang akan kamu beli. Sebagai contoh misalnya penelulis sini akan membeli 50 Diamonds yaitu dengan harga Rp15.000.


Keempat, akan muncul jendela pop-up seperti gambar berikut.


Jika dirasa sudah yakin, klik beli.

Kelima, pembelian Diamonds Mobile Legends menggunakan kartu kredit atau debit sudah berhasil. Dan saldo kamu otomotis akan terpotong sebesar harga Diamonds yang kamu beli tadi.


Yeay …!!! Mudah banget, kan? Bagi kamu yang saldo kartu kredit dan debitnya mengkhawatirkan atau malas membeli dengan salah satu dari kedua kartu tersebut, kamu tetap bisa membeli Diamonds di Mobile Legends dengan menggunakan pulsa. Caranya bagaimana? Caranya sudah pernah penulis beritahu pada artikel sebelumnya, ya.

Akhir kata. Semoga artikel cara beli Diamonds Mobile Legends menggunakan kartu kredit atau debit bermanfaat buat kamu, ya. Selamat mencoba. Dijamin berhasil, deh! ^^

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

0 Response to "Cara Beli Diamonds Mobile Legends Dengan Kartu Kredit atau Debit"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^^