5 Cara Cepat Mendapatkan Banyak Battle Point di Mobile Legends

Baca Juga:

Cara Mendapatkan Banyak Battle Point di Mobile Legends - Dari sekian banyak hal menarik di Mobile Legends, hal yang paling menggiurkan adalah jika game MOBA besutan Moonton ini sudah mengeluarkan hero-hero terbaru yang keren abis! Terlebih biasanya, nih, hero-hero baru tersebut masih overpower. Begh, pasti kamu langsung antusias ingin membelinya, kan?

Antusias, sih, antusias. Tapi, bagaimana jika keadaannya isi dompet kamu lagi sesak nafas, terus persediaan jumlah Battle point kamu juga jauh dari apa yang diharapkan, huh, rasanya sama saja seperti berhak memeluk bulan. kan? (wkwk lagu Rossa kali, ah.)

Tenang-tenang. Kali ini penulis akan membagikan 5 tips jitu supaya kamu bisa memperoleh battle point dengan cepat, supaya hero idaman kamu bisa kamu dapatkan dengan mudah.

GUNAKAN DOUBLE BATTLE POINT CARD


Cara Mendapatkan Banyak Battle Point di Mobile Legends

Jangan terburu-buru untuk menggunakan double BP, apalagi jika menggunakannya di awal minggu kamu bermain. Karena kamu tahu sendiri, kan, jumlah battle point yang bisa kamu dapatkan dalam satu minggu itu hanya 7500 BP. Nah, kalau kamu memainkannya pada awal minggu, otomatis kamu akan kehilangan kesempatan untuk memperoleh 9000 battle point.

Cara untuk mendapatkannya sendiri adalah, pada awal minggu pertama kamu bermain, sebelum 1 minggu itu beres, kamu harus bisa mendapatkan 7500 battle point. Kemudian gunakan double BP card untuk menaikkan jumlah battle point mingguan Karena nantinya kamu akan mendapatkan 9000 ribu battle point.

Setidaknya ada 2 cara, nih, untuk mendapatkan kartunya.

Pertama, kamu bisa share hasil permainan kamu ke sosmed. Baik itu Facebook dan lain-lain. Jika kamu membagikan hasil permainan kamu ke sosmed. maka kamu dapat memperoleh kartu ini secara cuma-cuma alias gratis satu kali dalam sehari.

Namun yang perlu diingat adalah, kartu tersebut hanya bisa dipakai dalam satu kali pertandingan.

Kedua
, membeli Double BP menggunakan diamonds. Jika kamu menebak bahwa menukarkan diamonds untuk memperoleh double BP card ini kamu harus merogoh sejumlah uang, selamat jawaban kamu benar wkwk.

Yup, cara kedua ini mengharuskan kamu mempunyai diamonds atau membeli diamonds dengan cara top up menggunakan pulsa atau kartu kredit yang nantinya bisa digunakan untuk memperoleh double BP card.

Oh, ya, ada tiga kartu yang bisa kamu beli di toko Mobile Legends, yaitu yang paling sedikit berdurasi 1 hari dan paling lama 7 hari dan tersedia juga yang 3 hari.

RAJIN-RAJIN BUKA CHEST


Kamu harus rajin-rajin membuka chest untuk memperoleh BP lebih banyak. Berbicara soal chest, ada dua jenis chest, yang harus kamu tahu di Mobile Legends. Yuk, bahas sebentar.

Medal Chest

Medal chest hanya akan terbuka jika kamu telah berhasil memperoleh 10 medali. Kamu akan mempunyai kesempatan membuka medal chest ini dalam 12 jam sekali.

Free Chest

Jika Medal Chest harus mengumpulkan 10 medali terlebih dahulu, Maka chest yang satu ini tidak perlu melakukan apa-apa. Namanya saja sudah ada kata “Free”, berarti gratis wkwk. Sayangnya gratisnya dengan syarat kamu harus menunggu untuk membuka chest ini setiap 4 jam sekali. 

Kamu juga harus tahu, kedua chest yang sudah dibahas di atas akan di reset setiap pukul 08.00 malam.

Bukan hanya bisa mendapatkan battle point kamu juga bisa mendapatkan emblem fragmen, juga magic dust.

MENYELESAIKAN BANYAK QUEST

Sudah tahu, kan, Mobile Legend menyediakan banyak sekali quest? Dan tentunya setiap kali kamu berhasil menyelesaikan quest, kamu akan memperoleh beragam hadiah dengan gratis.


Daily login Quest

Salah satu quest yang ada di ML adalah daily login quest. Untuk mendapatkan hadiah dari daily login quest ini, kamu tinggal login saja setiap harinya ke game ML, maka otomatis kamu akan mendapatkan hadiah.


Daily Task

Hadiah yang ditawarkan dalam daily task ini berbeda-beda. Jika kamu berhasil dalam tiga task, kotak yang ada di pojok kanan atas bisa kamu klaim untuk memperoleh hadiah.

Weekend Reverly

Namanya saja weekend reverly berarti munculnya di akhir pekan. Jika kamu menyelesaikan semua quest ini, kamu bisa mendapatkan hadiah. Dan biasanya juga, nih, kalau ada hero baru yang mendarat di Mobile Legends, akan ada juga New Hero Task. Hadiah yang ditawaarkan pun berbeda-beda.

Achievement

Menyelesaikan achievement di game Mobile Legends mempunyai persyaratan berbeda, dari achievement satu dengan achievment lainnya. Tidak hanya jika kamu berhasil menyelesaikan achievement kamu bisa mendapatkan battle point, kamu juga bisa dapat Achievment Point.

Selain menaikkan level achievement, kamu juga akan mendapatkan emblem sebagai hadiahnya.

RAJIN BERMAIN

Semakin sering kamu bermain. semakin sering juga kamu dapat battle point. Karena game ini mempunyai 5 mode untuk bisa mendapatkan battle point, maka silakan pilih sesuai keinginan kamu.

MENAIKKAN RANK ATAU TIER


Jika kamu sudah berada pada rank master, tahukah kamu setiap kali Mobile Legends melakukan reset rank/tier di ranked mobile (biasanya 3 bulan kali) setiap season tersebut berakhir, kamu yang berada di rank master akan diberikan hadiah Battle point secara cuma-cuma, loh. Tidak hanya BP, tapi juga skin hero dan tiket.

So, ayo cepat naikkan rank kamu , menjadi rank master, supaya dapat lebih banyak lagi battle point.

JAGALAH CREDIT SCORE KAMU


Tips selanjutnya adalah, kamu harus tetap bisa menjaga agar credit score kamu selalu bagus. Kenapa? Sst … jika setiap hari senin credit score kamu diatas 90, kamu akan memperoleh reward berupa battle point secara cuma-Cuma, loh.

Jangan sampai kamu kena report dari player lain, ya. Kalau sampai terbukti. dijamin credit score kamu pasti akan turun. Biasanya hal ini terjadi jika kamu APK.

RAJIN BERMAIN

Semakin sering kamu bermain. semakin sering juga kamu dapat battle point. Karena game ini mempunyai 5 mode untuk bisa mendapatkan battle point, maka silakan pilih sesuai keinginan kamu.

Itulah rangkaian tips cara mendapatkan battle point mobile legends dengan cepat.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

0 Response to "5 Cara Cepat Mendapatkan Banyak Battle Point di Mobile Legends"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^^