Cara Beli Diamonds Mobile Legends Dengan Kartu Hadiah Google Play di Indomaret

Baca Juga:

Masih berbicara mengenai pembelian Diamonds di Mobile Legends. Seperti yang kita tahu Diamonds tersebut dapat kita beli dengan mudah dengan beberapa alternative pembayaran, yaitu menggunakan pulsa juga kartu kredit atau debit.

Karena metode pembayaran menggunakan pulsa dan kartu kredit atau debit sudah pernah penulis ulas pada artikel-artikel sebelumnya, nah, kali ini penulis akan memberitahu kamu bagaimana cara membeli Diamonds menggunakan Kartu Hadiah Google Play (Google Play Giftcard) di Indomaret.

Apa itu Kartu Hadiah Google Play (Google Play Giftcard) ?

Kartu Hadiah Google Play atau Google Play Gift Card merupakan voucher fisik untuk mengisi saldo akun Google Play yang kamu punya. Dan pada nantinya dapat kamu gunakan untuk membeli berbagai aplikasi dan buku berbayar yang tersedia di Google Play Store termasuk membeli Diamonds Mobile Legends.

Bagaimana cara mendapatkan Kartu Hadiah Google Play?

Sukses di Negara Amerika Serikat, beberapa waktu yang lalu kini Kartu Hadiah Google Play akhirnya resmi di pasarkan di Negara Indonesia. Nah, untuk mendapatkannya sendiri, kamu bisa membelinya di gerai-gerai Indomaret di kota kamu.

Yang harus kamu tahu adalah pemasaran Kartu Hadiah Google Play ini belum menyebar merata di seluruh pelosok daerah atau kota di Indonesia. Namun, untuk voucher Google Play berbentuk elektrik sendiri bisa kamu dapatkan dengan mudah di cabang Indomaret manapun.

Kamu bisa menyambangi Indomaret yang ada tulisan “plus” nya (Indomaret Plus) untuk mendapatkan Kartu Hadiah Google Play. Dijamin kalau di Indomaret plus pasti ada, dan lengkap dengan berbagai nominal yang berbeda-beda.

Tapi, bukan berarti di Indomaret biasa tidak mungkin ada, silahkan langsung saja cek ke tempatnya sendiri, ya hehe. Soalnya penulis beberapa waktu yang lalu juga sempat melihat ada Kartu Hadiah Google Play di belakang kasir Indomaret (Indomaret biasa). Namun ,sayang, saat itu yang tersedia hanya satu nominal saja. Yaitu nominal 150.000.

Oh, ya, b erbicara mengenai nominal Kartu Hadiah Google Play, nominal yang tersedia ada 3, yaitu 150.000, 300.000 dan 500.000. Karena Indomaret ini termasuk dalam pengusaha kena pajak dan berhak mengenakan tarif PPn 10%, maka harga ketiga nominal tersebut belum termasuk PPn, ya. So, kamu jangan sampai bawa uang pas-pasan untuk membelinya hehe.

Nah, bentuk dari Kartu Hadiah Google Play seperti ini, nih.

Yuk, langsung saja ke tutorialnya. Ini dia cara membeli Diamonds menggunakan Kartu Hadiah Google Play di Indomaret.

Pertama, siapkan uang terlebih dahulu, sesuai dengan nominal kartu Google Play yang akan kamu beli. Barangkali mau beli produk lain, seperti makanan atau apa, gitu, nantinya di Indomaret, jangan lupa siapkan juga uangnya, ya, hehe.

Kedua, pergi ke Indomaret terdekat. Dan datangilah kasir yang sering mengucapkan “Selamat datang di Indomaret, selamat berbelanja”, jangan lupa senyum, sapa, dan langsung beri tahu dia, kalau kamu ingin membeli Kartu Hadiah Google Play.

Ketiga, jika memang ada dan tersedia maka kasir akan bertanya kepada kamu nominal berapa yang akan kamu beli.

Silahkan sebutkan nominalnya. Misalnya 150.000, maka kasir akan langsng memberikan Kartu Hadiah Google Play yang isinya saldo 150.000 tersebut. Bentuknya seperti ini.


Keempat, lakukan pembayaran seperti biasa. Setelah selesai silahkan buka akun Mobile Legends kamu. Dan pilihlah berapa banyak Diamonds yang akan kamu beli.


Kelima, kamu akan segera masuk ke aplikasi Google Play Store. Pada payment methods atau metode pembayaran pilih redeem (tukarkan).

Keenam, akan muncul jendela pop up berupa perintah yang meminta kamu untuk memasukan kode voucher yang tertera di Kartu Hadiah Google Play yang kamu beli tadi.


Ketujuh, untuk mengetahui atau mendapatkan kodenya, silahkan gosok pada bagian seperti gambarv di bawah ini.


Oh, ya di belakang Kartu Hadiah Google Play, seperti yang kamu lihat pada gambar di atas, juga tertera cara menggunakan kode voucher baik itu melalui web atau pun smartphone.

Kedelapan, ketikkan kode vouchernya dan klik beli. Tunggu prosesnya sebentar. Dan taraa … kamu telah berhasil membeli Diamonds Mobile Legends menggunakan Kartu Hadiah dari Google Play. Selamat ^^

Sebelum artikel ini diakhiri, bagi kamu yang ingin membeli Diamonds tapi nominal 150.000 itu kurang bersahabat dengan budget kamu, kamu bisa tetap membeli voucher Google Play dengan harga yang jauh lebih murah. Yaitu mulai dari nominal 50.000. tapi bentuknya bukan fisik melainkan elektrik. Kode voucher tersebut akan tertera di struk belanja dari Indomaret yang kamu dapatkan.

Cara mendapatkan voucher elektriknya bagaimana?

Caranya sama saja seperti saat kamu membeli Kartu Hadiah Google Play. Tinggal dating ke kasir dan bilang kalau kamu ingin membeli voucher Google Play. Misalnya yang nominal 50.000.

Nah, setelah melakukan pembayaran, pada struk belanja yang kamu terima akan tertera kode voucher seperti gambar di bawah ini.


So, jangan sampai struk tersebut hilang, ya.

Cara memakainya bagaimana?

Caranya sama saja dengan mengikuti step demi step seperti di atas.

Semoga bermanfaat. Dan itulah ulasan mengenai cara membeli Diamonds menggunakan Kartu Hadiah Google Play di Indomaret.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

0 Response to "Cara Beli Diamonds Mobile Legends Dengan Kartu Hadiah Google Play di Indomaret"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^^