Cara Memindahkan Akun Mobile Legends ke HP Smartphone Lain

Baca Juga:

Pembahasan mengenai game Mobile Legends memang tidak akan ada habisnya. Entah itu pembahasan mengenai hero-hero yang keren, cara mendapatkan diamonds, battle point dan tiket, juga masalah-masalah mendasar yang sering dialami para player Mobile Legends seperti kesulitan memindahkan akun lama ke smartphone yang baru.

Sebenarnya jika kita berbicara mengenai bagaimana cara memindahkan akun Mobile Legends ke smartphone lain, hal tersebut bukanlah sesuatu yang sulit untuk dilakukan.

Jika kamu baru saja kehilangan smartphone kamu, atau menjualnya kepada yang lain atau bisa juga karena baru saja beli HP yang baru, untuk seorang newbie atau yang belum tahu bagaimana menggunakan akun lama di Mobile Legends pada HP yang lain, pasti akan sangat kesulitan plus kebingungan untuk mencari solusinya.

Jangan terburu-buru untuk membuat akun Mobile Legends yang baru, dan memulai kembali dari awal petualangan kamu di ML, karena pada kesempatan kali ini, penulis akan memberitahu kamu tutorial yang super simple mengenai bagaimana cara memindahkan akun Mobile Legends ke smartphone lain. So, jangan khawatir lagi, ya.

Namun, yang harus diingat adalah, cara ini hanya akan berhasil atau berfungsi jika kamu sudah pernah melakukan bind akun pada akun Mobile Legends kamu yang lama.

Jika tidak, maka akun lama kamu akan sangat sulit untuk diselamatkan. Dan mau tak mau kamu harus memulai dari nol lagi.

Oleh demikian coba ingat-ingat kembali, kamu pernah mengaitkan akun lama kamu atau tidak. Jika jawabannya memang pernah, kamu harus ingat juga dengan akun Facebook mana atau dengan akun Gmail mana kamu pernah mengaitkannya.

Jika sudah ingat? Yuk, ikuti langkah-langkahnya seperti di bawah ini.

Pertama, bukalah game Mobile Legends. Setelah itu silahkan klik pada bagian gambar profile kamu.

Kedua, klik akun. Yang ada di bagian bawah seperti pada gambar berikut.

Cara Memindahkan Akun Mobile Legends ke Smartphone Lain

Ketiga, tampilannya akan seperti ini. Pilih login to the exciting account (masuk ke akun yang sudah ada)


Keempat, pilihlah akun Facebook, akun Gmail, atau akun VK yang pernah kamu kaitkan dengan akun lama kamu. Jika memang pernah dikaitkan pada Facebook. tinggal masukkan email beserta passwordnya saja.


Kelima, selesai, deh! Kamu akan me-restart game Mobile Legends secara otomatis. Dan selamat akun Mobile Legends lama kamu telah berhasil dipindahkan ke smartphone baru atau smartphone lain. Congratulation!!


Cukup mudah, bukan? Buat kamu yang belum tahu bagaimana cara bind akun pada Mobile Legends supaya akun kamu safety, dan data tidak hilang, silahkan baca pada artikel sebelumnya yang telah penulis bagikan tutorialnya.

Akhir kata


Sampai jumpa di artikel Mobile Legends berikutnya. Semoga artikel kali ini mengenai bagaimana cara memindahkan akun Mobile Legends ke smartphone lain dapat bermanfaat buat kamu, ya. :)

SEE YOU!

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

0 Response to "Cara Memindahkan Akun Mobile Legends ke HP Smartphone Lain"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^^