Cara Mengganti Nama Akun Mobile Legends Terbaru

Baca Juga:

Cara Mengganti Nama Akun Mobile Legends - Sedang pusing mencari cara mengganti nama akun di game Mobile Legends? Kamu sudah muter-muter ke sana kemari di game Mobile Legends tapi nggak ketemu-ketemu juga caranya? Tenang, kepusingan kamu itu akan segera berakhir. Penulis kali ini akan membahas secara lengkap mengenai bagaimana cara terbaru mengganti nama akun Mobile Legends.

Cara Mengganti Nama Akun Mobile Legends

Oke, mari disimak baik-baik, ya.

Pertama, pastikan terlebih dahulu akun yang akan kamu ubah namanya sudah di-bind ke Facebook. Kenapa ke Facebook? Karena cara ini hanya akan berfungsi jika kamu sudah melakukan hal tersebut. Lebih jelasnya kamu akan mengerti setelah membaca langkah-langkah selanjutnya di bawah ini.

Kedua, bukalah aplikasi Facebook Mobile kamu di Android dan lakukan logout dari Akun tersebut.

Ketiga, masih tetap di aplikasi Facebook, silahkan login dengan akun facebook kamu yang lain. Jika belum punya, kamu bisa membuat yang baru terlebih dahulu hehe.


Keempat, setelah berhasil masuk ke akun Facebook yang baru, pastikan bahwa nama akun Facebook yang baru adalah nama yang memang kamu inginkan. Karena nantinya nama akun di Facebook yang baru akan menjadi nama baru juga untuk akun Mobile Legends yang kamu punya. Jika memang kurang sreg dengan nama akun Facebook yang sekarang, kamu bisa menggantinya dulu pada menu pengaturan.

Kelima, masuk ke game Mobile Legends. Masuklah ke profile kamu dan klik akun yang ada di pojok kiri bawah..


Keenam, akan muncul jendela pop-up seperti di bawah ini. Klik masuk ke akun yang sudah ada.


Ketujuh, muncul lagi pop up seperti berikut. Pada bagian ganti akun ( switch account ) klik yang akun Facebook, setelah itu akan ada konfirmasi mengenai pergantian nama ke akun yang baru.


Klik okay.


Kedelapan
, tunggu beberapa sesaat, sampai proses selesai. Kemudian game mobile Legends akan restart.


Taraaaa … sekarang kamu sudah berhasil mengganti nama akun Mobile Legends kamu dengan nama akun yang baru. Monggo … di cek sendiri.

Oh, ya, sebagai catatan jangan pernah melakukan unbind Facebook, karena akun lama kamu akan menghilang tertimpa oleh akun yang baru. Dan seluruh data dan progress-nya juga akan raib tak terselamatkan. Untuk mengganti nama akun Mobile Legends, silahkan langsung saja ikuti langkah-langkah di atas. Karena dalam beberapa kasus banyak yang ingin mengganti nama akun, malah melakukan unbind facebook terlebih dahulu, dan itu adalah hal yang salah.

Oleh karena itu jangan pernah sekali-kali melakukannya, ya :)

Menyinggung resiko kehilangan akun, penting untuk kamu semua yang sering bermain game Mobile Legends, untuk mengamankan akun kalian dengan cara bind akun guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Tutorial mengenai bagaimana cara bind akun di Mobile Legends, akan dibahas pada tutorial berikutnya :)

Semoga artikel ini bermanfaat. Dan akhir kata …

Demikianlah artikel mengenai cara terbaru mengganti nama akun Mobile Legends.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

0 Response to "Cara Mengganti Nama Akun Mobile Legends Terbaru"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^^