Top 8 Hero Terkuat Untuk Bermain Solo Ranked di Mobile Legends

Baca Juga:

Hero Terkuat Untuk Bermain Solo Ranked di ML - Yuhuu … pecinta Mobile Legends. Kali ini penulis akan mengulas mengenai 8 hero yang recommended banget untuk kamu gunakan saat bermain solo ranked di game Mobile Legends.

Yang paling asyik dan menyenangkan adalah bermain game Mobile Legends dengan teman-teman yang memang sudah klop dengan kamu dan sering main bareng. Namun, sayang walaupun sudah bertemu atau menemukan deretan teman yang klop dan solid untuk bermain ranked bersama, waktu luang mereka yang berbeda-beda, tentu saja menjadi kendala buat kamu. Alhasil kamu jadi bermain solo ranked.

Bermain dalam mode solo ranked bukanlah perkara yang mudah. Karena ada kalanya kamu harus bertemu dengan orang-orang yang sulit kamu tandingi. Di samping itu beberapa hero di Mobile Legend memang di bekali skill set yang berbeda-beda alias tidak berimbang. 

Misalnya ,nih, ada hero hero yang memang sangat butuh teamwork, ada juga daratan hero yang memang dari sananya dirancang lebih bisa untuk mandiri. Tentu saja hal tersebut akan menjadi kendala buat kamu.

Pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan daftar hero yang bagus yang patut kamu pertimbangan saat kamu bermain di mode solo ranked.

Yu, langsung saja Ini dia …

DAFTAR HERO YANG BAGUS DIGUNAKAN UNTUK PEMAIN SOLO (SOLO RANKED)


1. BALMOND


Hero pertama yang recommended banget buat kamu pakai saat solo ranked adalah Balmond. Balmond merupakan hero yang blasteran antara tanker dan warrior. Balmond ini termasuk hero pembunuh dengan agresivitas sangat tinggi, loh. Juga sangat ofensif. 

Namun, jangan salah, Balmond juga bisa jadi sangat tebal bila kamu memakai seluruh gear tank untuk build-nya misalnya seperti Blade Armorm, Cursed Helmed dan lain-lain.

2. ROGER


Berikutnya adalah Roger. Kenal dengan hero Zilong? Yup, antara Roger dengan Zilong memang nyaris sangat mirip. Kenapa? Karena Roger dan Zilong sama-sama punya basic attack yang sangat besar. 

Roger ini adalah hero yang sering jadi game maker, loh. Biasanya pada saat late game. Apalagi skill mode serigala yang dipunyai Roger ini sangat cocok buat team war karena mempunyai efek immune sesaat.

3. CHOU


Kenapa Chou juga masuk ke daftar list hero yang recommended saat solo ranked? Karena menurut penulis sendiri Chou ini termasuk hero yang sangat kuat hehe. Chou mampu melawan semua jenis hero, dan kelebihan Chou adalah dia kuat dalam segala fase baik itu early, mid maupun late game. Chou patut kamu pertimbangkan untuk dipakai saat bermain dalam mode solo ranked.

4. CYCLOPS


Hero selanjutnya adalah Cyclops. Dia ini termasuk mage yang paling versatile, dan yang paling menakjubkan dari Cyclops ini adalah, dia bisa kabur maupun mengejar musuh dengan sangat mudah.

Menyinggun mengenai skill ulti-nya, si Cyclops ini benar-benar bermanfaat buat mengunci target yang spesifik. Tidak hanya itu skill pertamanya yaitu skill AoE dapat menghabisi Minion Wave dengan super cepat. Juga berguna ketika war terjadi.

5. ARGUS


Hero yang satu ini juga recommended untuk digunakan dalam mode solo ranked. Penulis sendiri menyarankan agar kamu memahami terlebih dahulu hero Argus ini. Terutama cara mengatasi ulti-nya. 

Karena biasanya masih banyak sekali pemain yang kesulitan untuk melihat dalam membedakan kapan ulti-nya tersebut aktif atau tidak. Padahal letak utama permasalahan untuk mengatasi Argus ini cukup simpel, yaitu saat ulti-nya tersebut diaktifkan, jangan sampai diserang dan juga harus jaga jarak.

6. KARINA


Hero cantik yang satu ini mempunyai keunggulan utama yaitu Karina tidak bisa diserang selama 3 detik oleh serangan biasa. Itulah kenapa Karina itu di mata hero-hero lain yang mengandalkan attack speed menganggap Karina sebagai hero yang paling bisa bikin dongkol wkwk.

Skill yang dimiliki Karina juga ada buff move speed, sehingga membuatnya layak untuk masuk ke dalam deretan hero yang sangat licin bersama Cyclops. Keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh Karina inilah yang membuatnya sering digunakan dan layak digunakan saat bermain dalam mode solo ranked.

7. AURORA


Hero seperti penyihir ini merupakan hero yang masuk ke dalam daftar list hero favorit di ranked mode. Pasalnya Aurora tidak hanya dapat berperan sebagai mage, dia juga dapat membekukan lawan-lawannya dengan mudah (ala ala Frozen hehe). Dengan kata lain Aurora termasuk hero yang dapat men-support teman teman satu timnya.

Walaupun tidak dibekali alias tidak mempunyai damage yang cukup tinggi. Aurora sendiri sering dipakai ketika perang untuk mendukung anggota satu timnya.

8. IRITHEL


Hero terakhir yang recommended untuk kamu gunakan saat solo rangked adalah Irithel Irithel adalah hero yang mempunyai skill pasif dimana dia dapat bergerak sekaligus menyerang sehingga hero ini sangat mudah untuk mengamankan posisinya ketika perang terjadi. 

Dia juga sangat mudah untuk kabur maupun mengejar musuh. Irithel termasuk ke dalam daftar list hero yang sangat kuat ketika late game setelah Roger. Kenapa? Karena Irithel dapat membinasakan musuhnya dengan cepat. Sebab Dia mempunyai ulti yang sangat besar juga massal (AoE)

Lantas, setelah membaca artikel ini, manakah hero dari Top 8 yang sudah ditulis di atas yang akan kamu gunakan saat solo ranked?

Sekian artikel mengenai daftar hero bagus digunakan untuk pemain solo (solo ranked)

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

0 Response to "Top 8 Hero Terkuat Untuk Bermain Solo Ranked di Mobile Legends"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^^