Cara Paling Mudah Ganti Kata Sandi Akun Path

Baca Juga:

Cara Ganti Kata Sandi Akun Path - Situs jejaring sosial di dunia maya sangat banyak jumlahnya. Masing-masing situs menawarkan berbagai konsep, fitur, aturan, dan cara penggunaan yang berbeda-beda. Begitu juga dengan Path. Path adalah layanan jejaring sosial yang bisa Anda gunakan untuk berbagi foto dan pesan. 


Path tak begitu berbeda dengan Facebook atau Twitter, tapi Path memiliki konsep yang lebih ramping, minimalis, dan personal. Jumlah teman yang bisa ditambahkan di Path dibatasi maksimal hanya 150 orang dan kemudian ditambah mencapai 500 orang, jadi Anda harus benar-benar memilih orang yang Anda tambahkan sebagai teman.

Dikutip dari situs resmi Path, Path mulai menjejakkan langkah pada November 2010. Awalnya, Path yang bermarkas di San Fransisco terdiri dari sebuah tim kecil yang dipimpin oleh Shawn Fanning dan Dave Morin.

Pada bulan November 2010, Path memperoleh kucuran dana segar dari alumni Facebook termasuk Marc Bodnick, kemudian disusul oleh aktor papan atas Ashton Kucher, dan pada Februari 2011 Path memperoleh investasi dengan jumlah yang besar, yakni $8,5 juta dari Kleiner Perkins Caufield & Byers, Index Ventures, dan Digital Garage of Japan.

Path dirilis ulang pada bulan November 2011 dengan sejumlah fitur tambahan setelah memiliki modal cukup besar. Pada Desember 2011, Path mengalami peningkatan pengguna dari 30.000 ke 300.000 orang hanya dalam kurun waktu 4 bulan.

Berikut fitur utama Path

  • Berbagi Foto dan Video 
Capture Moment berfungsi untuk mengunggah tidak cuma status berupa teks singkat tanpa makna, melainkan bisa dengan jepretan foto, video, film, tempat, buku dan lain-lain. Path sudah menyediakankan berbagai tool untuk membuat tampilan foto dan video agar terlihat lebih menarik. 

  • Integrasi Layanan 
Path bisa digunakan untuk integrasi ke beberapa layanan sekaligus, seperti Facebook, Twitter, Tumblr, Foursquare, dan WordPress. 

  • Timeline Search 
Fitur Timeline Search berfungsi untuk mencari berbagai macam informasi, baik itu tentang teman, tempat, kota, ulang tahun, tren, hari libur dan sebagainya. 

  • Inner Circle 
Fitur Inner Circle berfungsi untuk membuat pertemanan Anda menjadi lebih ramping.
Seen It dan Emoticon
Fitur Seen It membuat Anda lebih mudah untuk melihat apakah ada teman yang melihat postingan Path Anda.

  • Private Moments 
Fitur Private Moments berfungsi untuk membagikan foto atau video pribadi untuk diri sendiri atau orang-orang tertentu.

Pengguna Path memiliki keinginan untuk merubah email di akun Path karena ingin menggunakan email yang sama dengan yang dia gunakan di smartphone yang selalu mereka bawa kemana pun mereka pergi. Cara ganti email dan password di path cukup mudah.

Berikut cara ganti kata sandi akun Path :


1. Masuklah ke akun Path Anda dan pilih Pengaturan yang ada pada menu pojok kanan atas (titik tiga).


2. Setelah itu pilih Akun. 

Pilih dan ganti email dan setelah itu Anda akan diminta memasukkan kata sandi akun Path. Masukkan dan atur.

Jika ingin mengganti kata sandi, klik kolom password/sandi. Masukkan kata sandi lama dan masukkan kata sandi yang baru.


3. Jika sudah, maka akan muncul pemberitahuan yang berbunyi “Sepertinya kamu telah mengubah nama pengguna dan/atau kata sandi. Kamu harus masuk kembali. pilih OK.


4. Selesai.

Demikian penjelasan singkat tentang cara ganti kata sandi akun Path yang tentu saja mudah untuk diikuti. Begitu banyaknya media sosial dan berbagai macam info yang tersebar membuat kita harus selalu berhati-hati dalam menerimanya. Semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat untuk Anda. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel kami. Have a great day.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

0 Response to "Cara Paling Mudah Ganti Kata Sandi Akun Path"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^^