Cara Mudah Ganti Kata Sandi Akun Nimbuzz Mesengger

Baca Juga:

Cara Ganti Sandi Akun Nimbuzz Messenger – Anda para pengguna nimbuzz tentu tidak rela jika kehilangan akses terhadap aplikasi tersebut. Dengan banyaknya fitur dan kemudahan, nimbuzz memeiliki kelebihan tersendiri. Nimbuzz sebagai aplikasi mobile social mesengger menggabungkan fitur seperti instan messaging, presence dan VoIP. Maka, sayang rasanya jika anda tidak memberi kemanan dengan kata sandi yang baik. Ikuti cara ganti kata sandi akun nimbuzz messenger agar anda tidak kehilangan aksesnya.


Kata sandi menjadi hal yang privasi bagi tiap orang. Banyak kejahatan maya yang disebabkan karena kata sandi jebol atau digunakan oleh orang tidak bertanggung jawab. Dengan menipu dan menyebarkan berita palsu yang sekarang marak terjadi, anda harus memperhatikan apa kata sandi yang tepat untuk setiap instan messaging atau sosial media anda.

Cara Ganti Kata Sandi Akun Nimbuzz Messenger dengan Mudah

Mengganti kata sandi akun nimbuzz bukanlah hal sulit. Anda hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja untuk kembali memulihkan atau mengganti kata sandi. Sebab, kata sandi sebagai fitur kemananan sangatlah sensitif jika anda tidak memperhatikan. Jika orang lain bisa mengetahui kata sandi anda, bukan tidak mungkin mereka menggunakan akun nimbuzz mesengger anda untuk hal – hal yang bisa merugikan diri anda sendiri.

Untuk mengetahui bagaimana cara ganti kata sandi akun nimbuzz mesengger, ikuti langkah dibawah ini. Pastikan smartphone anda memiliki koneksi internet agar proses penggantian kata sandi anda berjalan lancar.

Anda harus log in terlebih dahulu ke wap.nimbuzz.com dari smartphone anda. Jika anda tidak dapat mengakses alamatnya, anda bisa melakukan pencarian di google dengan mudah.

1. Masukkan ID dan kata sandi anda pada kotak yang disediakan oleh nimbuzz wap.


2. Setelah memasukkan ID dan kata sandi anda dengan benar, klik ok atau log in.
3. Tunggu beberapa saat hingga tampilan layar pada nimbuzz wap berubah.
4. Anda telah berhasil masuk ke akun numbuzz mesengger anda.
5. Klik pilihan setting di bagian bawah nimbuzz wap.
6. Cari dan pilih menu private information di tampilan smartphone anda.
7. Klik pilihan change password atau ubah kata sandi.
8. Jika sudah anda temukan, klik pilihan tersebut.
9. Isi kolom pertama dengan kata sandi baru anda.
10. Kemudian lakukan konfirmasi kata sandi di kolom kedua untuk memastikan kata sandi anda benar dan sesuai dengan kolom pertama.


11. Buatlah kata sandi yang mudah anda ingat tetapi tidak mudah ditebak orang lain.
12. Jika selesai, klik setuju atau OK.
13. Tunggu selama proses belangsung.
14. Anda akan mendapat notifikasi apabila kata sandi anda telah berganti atau diperbarui.
15. Selesai. Anda bisa mencobanya dengan log out terlebih dahulu kemudian log in kembali menggunakan kata sandi yang baru.


Jika dengan cara diatas anda masih kesulitan, anda bisa menggunakan cara ganti kata sandi akun nimbuzz messenger melalui email. Bedanya, ketika akan log in anda bisa mengklik pilihan lupa kata sandi dan memasukkan alamat email anda yang masih aktif. Periksa email anda dan ikuti tautan yang disertakan dalam email.

Dengan langkah yang mudah, cara ganti kata sandi akun nimbuzz mesengger ini akan membantu anda mengamankan akun nimbuzz. Ikuti langkah – langkahnya dengan berurutan. Tidak membutuhkan waktu yang panjang dalam mengatur kata sandi. Anda bisa kembali memiliki akses penuh ketika mengganti kata sandi. Sebab, jika ada pihak atau orang lain yang mengetahui kata sandi anda, bisa jadi mereka mengetahui apa – apa yang anda simpan di aplikasi tersebut.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

0 Response to "Cara Mudah Ganti Kata Sandi Akun Nimbuzz Mesengger"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^^