Cara Mudah Ganti Kata Sandi Akun Kakaotalk

Baca Juga:

Cara Ganti Kata Sandi Akun Kakaotalk - Kakao Inc merilis Kakaotalk pertama kali pada 18 Maret 2010. Awalnya Kakaotalk hanya dibuat untuk pengguna Android dan sistem operasi iOS, namun lebih dari satu tahun berikutnya Kakaotalk merilis versi beta Kakaotalk untuk BlackBerry pada 11 Agustus 2011.


Setelah 16 bulan diluncurkan, tepatnya pada 28 Juli 2011, Kakaotalk memiliki pengguna dengan total 20 juta orang dan dengan perkiraan 16 juta sampai 17 juta orang menggunakan aplikasi ini pada setiap harinya. Januari 2012, tepat 6 bulan kemudian, Kakaotalk sudah memiliki total 30 juta pengguna dengan 1 milyar pesan yang dikirimkan setiap harinya.

Kakaotalk merupakan aplikasi software yang dapat digunakan untuk perangkat mobile yang bisa digunakan untuk mengirim dan menerima pesan dengan berbagai jenis media, misalnya foto, video, informasi kontak, baik melalui antar teman atau melalui grup secara gratis. Yang diperlukan untuk menggunakan aplikasi Kakaotalk hanya perlu memasukkan nomor telepon tanpa registrasi atau Log In.

Kakaotalk memiliki beberapa keunggulan, yakni :
  • Jasa pendukung yang stabil lebih dari 10 juta pengguna. 
  • Menjadi peringkat nomor 1 aplikasi komunikasi gratis di Android Market. 
  • Anggota grup yang berpartisipasi di dalamnya jumlahnya tidak dibatasi. 
  • Voice note yang bisa digunakan untuk perangkat Android atau sistem iOS. 

Fitur menambah teman sangat mudah, bisa melalui ID atau nomor telepon yang sudah terdaftar pada akun Kakaotalk.

Penggunaan aplikasi Kakaotalk sangat mudah. Notifikasi akan langsung masuk dengan Push Alert dan Anda bisa langsung menerima pesan yang sudah dikirimkan kepada Anda. Namun setiap manusia pasti bisa lupa kapan saja, termasuk lupa dengan kata sandi yang kita gunakan pada berbagai akun media sosial, termasuk akun Kakaotalk kita. 

Jika Anda mengalami masalah ini, Anda tidak perlu khawatir lagi. Kami akan memberikan panduan secara singkat dan jelas yang pastinya akan bisa Anda ikuti dengan baik.

Berikut cara ganti kata sandi akun Kakaotalk :

1. Buka aplikasi Kakaotalk Anda dan klik “Forgot your email or password?” yang terletak pada kotak dialog Log In.


2. Jika sudah, maka Anda akan otomatis diarahkan pada beberapa menu pilihan, karena Anda ingin merubah kata sandi, maka pilih saja Reset Password.


3. Selanjutnya masukkan email yang sudah terdaftar dan masih Anda pakai, klik “Send Verification Code”. Setelah itu, kode verifikasi akan otomatis terkirim ke alamat email yang sudah Anda masukkan.


4. Langkah selanjutnya adalah cek email Anda. Pada kotak masuk akan ada email yang berisi kode verifikasi dari Kakao Team.


5. Salin kode verifikasi yang sudah Anda dapatkan lalu kembali ke halaman reset kata sandi. Selanjutnya masukkan kode verifikasi pada kotak yang sudah disediakan. Jika sudah, klik “Confirm”


6. Langkah selanjutnya masukkan nomor telepon yang sudah terdaftar pada akun KakaoTalk Anda dan klik “Confirm”.
7. Selanjutnya Anda akan diarahkan ke halaman pembuatan kata sandi akun Kakaotalk yang baru. Dan ulangi sekali kata sandi yang baru pada kotak “Re-enter Password”. Jika sudah selesai, klik “Confirm” dan proses reset kata sandi akun Kakaotalk Anda sudah selesai.

Demikian cara ganti kata sandi akun Kakaotalk, caranya sangat mudah bukan? Semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat untuk Anda. terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel kami. Selamat mencoba.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

0 Response to "Cara Mudah Ganti Kata Sandi Akun Kakaotalk"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^^