Cara Paling Mudah Ganti Kata Sandi Akun Line

Baca Juga:

Cara Ganti Kata Sandi Akun Line – Ingat dengan film pendek Ada Apa dengan Cinta ? Ya, salah satu yang mendongkrak pengguna line adalah media atau bagaimana mereka memasarkan keunggulannya. Line menjadi instan mesagging yang popular di kalangan masyarakat. 


Selain kemudahan yang didapatkan, LINE juga menyediakan kumpulan berita setiap harinya. pengguna bis amengupdate informasi terbarunya. Jika anda memiliki akun LINE, tentu anda juga patut unutk mengetahui cara ganti kata sandi akun line.

Cara ganti kata sandi akun line terbilang mudah. Tidak membutuhkan waktu lama. Perlu anda perhatikan bahwa kata sandi memang harus disimpan dengan baik. Jika anda berganti handphone dan akan log in ke LINE tetapi lupa, anda bisa mengikuti langkah – langkah di bawah ini : 

Cara Ganti Kata Sandi Akun Line

1. Buka aplikasi LINE di smartphone anda.
2. Pada tampilan akan terdapat menu lupa kata sandi atau forgotten your password ?


3. Pilih menu lupa kata sandi tersebut.
4. Anda akan dipersilakan untuk menulis alamat email yang aktif.


5. Tekan OK jika anda sudah mengisi alamat email dengan benar.
6. Tunggu hingga anda mendapat notifikasi untuk mengecek email anda.
7. Jika anda menggunakan gmail, anda bisa cek bagian kotak masuk atau di menu spam gmail.
8. Setelah anda masuk pada email, akan ada pesan berisi Password Reset for LINE.
9. Buka email dan pastikan bahwa pesan tersebut berisi cara mengganti kata sandi akun LINE anda.
10. Klik tautan yang disertakan pada email anda.
11. Anda akan dialihkan ke halaman tautan yang telah anda klik pada email.
12. Buat kata sandi baru anda. Ingat dengan baik kata sandi tersebut. Anda bisa menggunakan kombinasi angka dan huruf untuk memperkuat kata sandi.


13. Jika selesai, klik atau pilih menu confirm.


14. Tunggu proses loading hingga ada pemberitahuan bahwa kata sandi akun line anda telah diperbarui.
15. Anda bisa kembali log in pada aplikais LINE menggunakan kata sandi baru anda.

Cara ganti kata sandi akun LINE ini akan membantu anda mendapatkan akses kembali ke LINE atau sekadar mengganti kata sandi. Sebab, anda bisa tetap menyimpan stiker – stiker menarik yang sebelumnya telah anda gunakan. Selain itu, dengan mengganti kata sandi anda bisa mengamankan akun LINE.

Mengakses kembali akun LINE akan membuata nda terhubung dengan teman – teman anda. Berbagi stiker, cerita dan update informasi tentang dunia hiburan atau lifestyle di pilihan yang ada pada akun LINE. Cara ganti kata sandi akun line tergolong mudah bukan ? anda tidak perlu panic, asalakan anda ingat email yang anda gunakan dan masih aktif.

Line memiliki ibanyak pengguna baik dari kalangan anak muda sampai dewasa. Fitur yang ditawarkannya pun juga beragam. Jika anda meruapakn pengguna baru, Webtoon pada LINE juga menjadi rekomendasi untuk anda nikmati. Banyak komik gratis setiap harinya untuk and abaca di waktu senggang. Selain itu, agar anda tidak tertinggal informasi yang telah dipublish oleh LINE, anda akan mendapat notif di smartphone anda ketika memuat berita atau informasi hangat terkini.

Cara ganti kata sandi akun LINE ini bisa anda terapkan dengan langkah yang singkat. Ikuti caranya secara berurutan. Dapatkan kembali akses akun LINE anda dan berbagilah cerita bersama pengguna lainnya. Nikmati panggilan gratis ke sesame pengguna LINE. Anda juga bisa membuat grup hingga beranggotakan 100 pengguna.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

0 Response to "Cara Paling Mudah Ganti Kata Sandi Akun Line"

Post a Comment

> Like & Share Jika Bermanfaat
> Berkomentarlah Jika Ada Pertanyaan
> Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Bayar ^^