5 Cheat Paling Parah Sepanjang Sejarah Game PUBG

Siapa sih yang tidak tahu game yang satu ini? PUBG baru – baru ini memang menghebohkan para gamers karena kesuksesannya. Tapi dibalik kesuksesan game besar pastinya ada saja orang – orang yang tidak senang atau pun orang iseng yang ingin menghancurkan game tersebut.

Dan salah satu cara yang paling sering kita temui yaitu cheat. Ternyata game sekelas PUBG memiliki cheat yang sangat parah lho guys. Penasaran cheat apa saja yang ada di PUBG dan separah apa cheatnya? langsung aja deh cekidot!

1. Wallhack

Siapa sih yang tidak mengetahui cheat yang satu ini? hampir di semua game perang wallhackselalu dipakai untuk kecurangan. Tentu saja cheat yang satu ini sangat merugikan bagi player lain yang tidak menggunakannya.

Pasalnya musuh yang seharusnya tidak terlihat ketika dibalik tembok, malahan akan terlihat dengan jelas bahkan tembus pandang. Tentu saja hal ini memudahkan pengguna cheat tersebut untuk mengetahui posisi musuh dan membunuhnya.

2. Autoaim

Selain cheat diatas, ternyata masih ada lagi cheat yang lebih parah dan sangat merugikan banyak player lho guys, yaitu auto aim. Auto aim adalah cheat yang dimana tembakan player yang menggunakan cheat ini akan selalu mengenai musuh.

Walaupun musuh dalam jarak jauh dan terhalang bangunan sekalipun, dengan auto aim semua itu bisa ditembus. Jadi jangan heran bila kamu bermain PUBG dan tiba – tiba ada yang menembak kamu dengan jarak yang cukup jauh atau entah dari mana datangnya.

3. Instant Revive
 

Ada lagi nih yang membuat player murni menderita ketika bertemu player yang menggunakan cheat di PUBG, yaitu cheat instant revive. Dimana yang biasanya merevive teman akan membutuhkan waktu namun dengan adanya cheat ini kamu langsung bisa merevive teman dalam waktu 1 detik saja.

Tentu saja hal ini sangat merugikan dan satu – satunya cara untuk menangkal cheat yang satu ini adalah membunuh pengguna cheat terlebih dahulu. Apakah salah satu dari kalian pernah menemukan cheat seperti ini ketika bermain?

4. Tembus Bangunan
 

Selain wallhack yang dapat melihat musuh secara jelas walaupun terhalang bangunan, ada lagi nih cheat yang berhubungan yaitu menembus bangunan. Bangunan yang semestinya tidak bisa ditembus jadi bisa ditembus oleh pengguna cheat yang satu ini.

Tentu saja hal tersebut memudahkan mereka untuk bersembunyi, karena pastinya player murni tidak akan tahu dimana mereka berada. Dari semua cheat di PUBG, cheat yang satu inilah yang paling membuat player murni kesal.

5. Damage Tambahan

Dan cheat yang terakhir adalah damage tambahan yang tidak semestinya, dimana jika senjata yang seharusnya tidak terlalu besar _damage_nya, tapi dengan cheat yang satu ini kekuatan dari senjata tersebut akan bertambah drastis.

Apalagi pengguna cheat yang satu ini memakai shotgun yang memang dari dasarnya memiliki damage yang tinggi, pastinya sekali tembakan pun player yang di kill akan mati walaupun terkena kaki, parah banget kan?

Itulah 5 cheat paling parah PUBG yang wajib kamu hindari guys, jika kamu bertemu salah satu pengguna cheat diatas maka harus cepat – cepat dilaporkan ya agar tidak merugikan banyak player. Atau kamu salah satu pengguna cheat diatas?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *