Naik turun dalam poker

poker

Naik turun dalam poker

Naik turun dalam poker

Dalam poker, naik turun adalah bagian alami dari kesepakatan. Sementara kenaikan mudah ditangani, penurunan dapat menantang secara mental. Dengan naik dan turun, ini mengacu pada ayunan yang lebih besar di bankroll pemain.

 

Upswings – bagian yang mudah

Aspek yang paling berbahaya dari kenaikan mungkin adalah risiko bahwa hasilnya tidak didasarkan pada keterampilan pemain tetapi pada tingkat keberuntungan yang tinggi. Ini dapat menciptakan dan menjatuhkan supremasi yang dapat menyebabkan pemain naik batas dengan cepat.

Jadi, ketika kemajuan sedang direncanakan, kenyataan dimulai dan mudah-mudahan Anda telah menyadari perbedaan antara hasil Anda dan EV Anda.

 

Downswings – mimpi buruk poker

Downswings bisa dua kali lipat menghancurkan. Mereka menghabiskan uang dan mereka merusak pemain secara mental. Banyak pemain yang berpotensi menang terkubur di lapangan karena downswing. Baik dengan kehancuran penjudi atau dengan menyerah begitu saja – penurunan menguras pengalaman bermain dari semua kesenangan.

 

Bagaimana cara menghindari konsekuensi terburuk dari penurunan?

Bankroll yang solid sangat penting dalam poker dan salah satu alasan utamanya adalah downswings laten. Jadi, ketika Anda menang, jangan terburu-buru ke batas berikutnya lebih cepat dari yang siap untuk uang Anda.

 

Bagaimana menghindari downswings untuk eksis?

Tentu saja, ini tidak bisa dilakukan. Namun demikian, Anda dapat mempengaruhi besarnya penurunan dengan pemilihan permainan.

Struktur Tanpa Batas jauh lebih buruk daripada Batas Tetap dalam hal ayunan. Apakah Anda bermain No Limit, atau Pot Limit Omaha yang setidaknya buruk dalam aspek ini, Anda dapat membuat hidup Anda lebih mudah dengan beralih ke Fixed Limit. Setidaknya, selama Anda dirugikan oleh ayunan.

Bisa juga dikatakan bahwa permainan uang secara umum lebih mudah ditangani dalam hal ayunan dalam poker. Jika Anda bermain turnamen dan tidak memiliki rencana untuk berhenti melakukannya, artikel komprehensif khusus untuk pemain turnamen adalah 6 Tips Penting untuk Mengatasi Downswings dalam Turnamen Poker yang diterbitkan di Upswingpoker.com.

 

Berapa lama mimpi buruk itu bisa berlangsung?

Sayangnya, banyak pemain poker mengalami penurunan yang bertahan lebih dari sepuluh ribu tangan. Ini, tentu saja, bukan kasus normal, tetapi sesuatu yang harus Anda persiapkan.

 

Bagaimana membuat pagi yang baru datang lebih cepat?

Sebenarnya, hanya ada satu penawar. Cukup positif, ini adalah pendekatan sederhana untuk itu: mainkan banyak tangan dalam waktu singkat dan Anda tidak akan merasakan pengalaman selama itu. Perbedaan untuk pemain yang bermain di satu meja versus pemain yang bermain di delapan meja sangat besar dalam aspek ini.

 

Kemarahan dan demoralisasi

Kehilangan besar dapat mengakibatkan perasaan marah dan demoralisasi. Beberapa menghancurkan keyboard menjadi potongan-potongan yang lain berjanji pada diri mereka sendiri untuk tidak pernah bermain poker lagi. Ini adalah reaksi alami pada kemunduran, tetapi kebangkitan yang kuat setelah dikalahkan.

Intinya adalah tidak membuang uang sebanyak mungkin ke toilet – jika Anda tampaknya kehilangan lebih banyak daripada yang Anda menangkan, Anda benar-benar harus mempertimbangkan untuk berhenti bermain atau setidaknya bergerak ke bawah dalam batas. Tetapi jika Anda memiliki potensi untuk menang, Anda harus belajar mengatasi hari-hari buruk.

Jeda mungkin diperlukan. Ini memberi waktu untuk menganalisis apa yang salah dan menenangkan diri secara emosional. Ketika kembali ke permainan lagi Anda mungkin telah belajar sesuatu dari downswing terbaru dan lebih disukai secara mental.

 

Apa alasan Anda bermain?

Apakah Anda bermain karena Anda benar-benar membutuhkan uang? Karena kamu pengangguran dan ingin membuktikan bahwa kamu bisa sukses di game ini?

Dalam kasus ini, ada risiko bahwa Anda tidak memiliki kesabaran yang diperlukan dalam poker dan kondisi hidup Anda membuat Anda rentan secara emosional untuk kekecewaan. Sebuah kesuksesan biasanya datang dari kesinambungan – Anda harus melalui banyak hari buruk untuk mencapai hasil akhir yang baik.

Penting untuk dipahami bahwa meskipun satu sesi tidak menghasilkan uang, Anda mungkin masih menjadi pemenang. Selama EV Anda positif, Anda menang dalam jangka panjang. Anda harus bisa menunggu ini dan menghindari membiarkan hasilnya membuat Anda terlalu frustrasi.

 

Jangan biarkan hasil poker yang buruk membuat hidup Anda buruk

Untuk hidup dan bernafas poker tidak buruk dalam arti bahwa Anda mungkin akan berkembang dengan cepat, tetapi di sisi negatifnya Anda juga mungkin mengalami kemunduran lebih emosional.

Tidak selalu sehat untuk terlalu fokus pada hasil Anda dan poker sebagai permainan. Penting untuk menjaga minat lain di samping yang terkadang dapat mengalihkan perhatian Anda dari poker.

Hasil buruk dalam poker tidak dapat dihindari, oleh karena itu, penting agar hal itu tidak menyeret Anda terlalu banyak.