BERMAIN KARTU POKER ONLINE

BERMAIN KARTU POKER ONLINE

BERMAIN KARTU POKER ONLINE

Bermain Kartu Poker Online terkadang membuat stress karena sering kalah. Berikut ini adalah beberapa sebab mengapa anda terus kalah…

Penyebab Kekalahan yang Sering Dilakukan Saat Bermain Kartu Poker Online

Tidak peduli seberapa keras Anda berusaha, Anda tidak bisa selalu menang dalam jangka panjang saat bermain kartu poker online. Mungkin Anda bisa menang sesekali, tetapi Anda berjuang untuk keuntungan jangka panjang. Kenyataannya adalah bahwa Anda adalah pecundang saat bermain poker. Baiklah Kenyataannya adalah bahwa sebagian besar pemain juga pecundang jangka panjang dalam permainan ini, tetapi itu tidak berarti Anda tidak bisa menjadi pemenang. Hari ini kita akan membahas lima alasan mengapa Anda selalu kalah dalam poker online dengan harapan membantu Anda mengubah nasib Anda. Baca selengkapnya…

5 Penyebab Kekalahan Ketika Bermain Poker

Kurang belajar

Oke, Anda tidak bermain kartu poker online untuk mempelajarinya secara teratur. Sayangnya, belajar adalah bagian wajib untuk meningkatkan permainan Anda di era modern poker. Siapa pun yang tidak mempelajari permainan ini akan memiliki ketidakberuntungan untuk tetap berada di level yang sama. Saat permainan ini berlangsung, keterampilan masing-masing pemain pasti akan tertinggal dibandingkan dengan pemain lain di dunia poker.

Persyaratan umum yang baik adalah belajar setidaknya satu jam per hari untuk setiap jam yang Anda habiskan di meja judi. Cara Anda belajar terserah Anda, tetapi Anda setidaknya harus mengevaluasi permainan dan selalu mencari cara untuk meningkatkan. Jika Anda kesulitan melakukan ini, pertimbangkan mencari bantuan dari pelatih poker atau mendaftar ke situs latihan poker.

Anda menghabiskan lebih sedikit waktu di meja poker

Beberapa profesional muda di IDN Poker memiliki kesalahpahaman bahwa mereka hanya perlu bermain kartu poker online “hanya beberapa jam seminggu” dan sudah bisa mendapatkan uang untuk membiayai gaya hidup mereka. Sejujurnya, ini bisa terjadi pada awal Poker Boom atau untuk beberapa pemain berbakat, tetapi bagi kebanyakan dari kita, menghabiskan waktu di meja poker adalah sesuatu yang diperlukan untuk meningkatkan level permainan.

Baca Artikel lain: “TIPE PEMAIN KARTU POKER

Bagaimana Anda belajar membangun rumah jika tidak meletakkan batu bata satu per satu? Anda dapat belajar sebanyak mungkin, tetapi jika Anda tidak berlatih, Anda hanya belajar teori. Secara umum, jika Anda tidak menghabiskan jumlah waktu bermain yang sama dengan belajar, level bermain Anda tidak akan meningkat.

Anda bermain kartu poker online tanpa fokus

Hanya karena Anda dapat bermain kartu poker online di rumah hanya dengan mengenakan celana dalam Anda tidak berarti Anda tidak perlu fokus pada permainan. Beberapa pemain sering mencoba melakukan terlalu banyak saat bermain poker. Fokus Anda harus sepenuhnya pada bermain poker, bukan terfragmentasi.

Anda mungkin berpikir Anda bisa bermain kartu poker online, menonton TV, membuat teka-teki silang, dan bermain dengan anak Anda yang berusia 6 tahun, tetapi yang Anda lakukan adalah meminta untuk kalah. Ada alasan mengapa hal-hal ini dikatakan sebagai gangguan. Mereka mencuri fokus Anda dari tujuan utama yang harus Anda lakukan. Kurangi gangguan ini dan mungkin Anda akan melihat hasil yang lebih besar.

Anda memainkan game yang salah

Ada suatu masa ketika seorang pemain poker lebih suka variasi poker tertentu, tetapi kemampuan aslinya tidak ada. Misalnya, permainan favoritnya adalah Omaha Poker, tetapi hasil uang yang diperoleh jauh lebih baik dan konsisten di Hold’em.

Terkadang Anda harus memainkan permainan yang mungkin tidak Anda sukai untuk mendapatkan manfaat per jam yang Anda inginkan, setidaknya sampai Anda mulai mendapatkan hasil yang lebih baik dalam permainan yang paling Anda sukai.

Anda tidak menerapkan manajemen dana

Jangan meremehkannya. Prinsip-prinsip manajemen dana berlaku untuk poker online dan langsung. Bahkan, dapat dikatakan bahwa pengelolaan dana online jauh lebih penting daripada di poker langsung karena kecepatan permainan.

Pertama, Anda harus memiliki dana yang cukup untuk mendukung taruhan Anda. Apakah Anda memiliki jumlah minimum yang diperlukan untuk mendukung variasi di tingkat itu? Ini berlaku untuk semua level poker online, termasuk turnamen.

Selanjutnya, Anda perlu mengetahui apakah Anda bermain kartu poker online pada tingkat tertentu, jika Anda tidak maju, atau hanya mencoba pada tingkat itu sambil kehilangan uang. Anda tidak perlu malu menurunkan batas untuk mulai menang lagi.

Dan akhirnya, apakah dana Anda tumbuh atau Anda hanya mengisi dana? Dengan ini, apakah Anda merasakan naik turunnya dana poker secara umum atau apakah Anda hanya menambah deposit ketika Anda kehabisan uang saat bermain kartu poker online? Jika Anda menemukan bahwa Anda harus terus-menerus melakukan deposit untuk bermain, maka Anda harus mempertimbangkan strategi pengelolaan dana Anda.