Bulletproof Coffee, Metode Diet Baru Berbasis Kopi dan Minyak Kelapa!

Mengatur pola makan atau yang biasa disebut dengan istilah diet jadi satu pilihan untuk mendapatkan badan langsing atau guna mencapai berat badan ideal. Cara ini banyak dipilih dengan ragam pola yang sangat bervariasi tergantung dari kemauan serta keyakinan seseorang akan manfaat yang nantinya bisa diperoleh.
Karena variasi dan metodenya yang beragam, orang jadi kadang binggung memilih metode paling jitu untuk merumuskan diet mereka sendiri. Untuk anda yang coffeeholic diet dengan metode bulletproof cofee a la Dave Aspray ini mungkin patut untuk dicoba seperti dirilis dari www.foxnews.com.
Apa itu bulletproof coffee? Ini adalah minuman berbasis kopi, dengan tambahan bahan lain yaitu mentega dan minyak kelapa. Program ini disebut The Bulletproof Diet, dan CEO dan pendiri David Asprey mengatakan bahwa metodenya dirancang untuk membuat Anda terlihat, merasakan, dan melakukan yang terbaik.
Selama bertahun-tahun Asprey gemuk dan sakit, beratnya mencapai 300 lbs, sambil melakukan segala hal yang bisa dipikirkannya untuk menurunkan berat badan tapi tidak berhasil. Dia berjuang dengan kabut otak yang parah dan memiliki energi sangat rendah dan akhirnya mencoba metode ini.
Dari campuran ketiga bahan tadilah maka secangkir Buletproof coffee bisa tersaji. Tapi, meski bahannya cenderung mudah ditemukan, untuk meramu.minuman ini agar makin berkhasiat ada beberapa bahan spesifik yang harus disiapkan antara lain, mentega grass-fed unsalted butter, minyak kelapa jenis Brain Octane, serta kopi pilihan dari jenis organik.
Salah seorang yang telah secara langsung membuktikan diet dengan metode ini menyebutkan, bahwa sebenarnya proses membuat minuman penurun berat badan ini juga tidaklah sulit, cukup seduh kopi hitam biasa, yang selanjutnya hasil seduhan kopi ini diblender dengan minyak kelapa dan mentega. Rasanya mungkin terdengar sedikit aneh karena bayangkan saja, bagaimana bila kopi bercampur mentega dan berminyak. Karena itu ada bahan pemanis khusus untuk diet yang sering dia pakai agar rasanya lebih baik.
Tapi karena memang fungsinya untuk diet, secara teknis rasa dari jenis kopi ini masih bisa ditolerir. Apalagi, mengingat bahwa secara spesifik campuran ketiga bahan tersebut memang dipercaya punya khasiat yang dahsyat. Seperti kopi, yang baik untuk membakar lemak dan mencegah beragam penyakit, grass fed unsaltted butter yang kaya dengan kandungan vitamin k2, omega 3, serta asam lemak yang bantu kurangi resiko terkena penyakit jantung.
Juga minyak kelapa, yang jadi sumber energi diluar glukosa, serta pas untuk mereka yang juga punya program diet karbo. Apalagi bila menggunakan minyak jenis Brain Octane, yang dipercaya 18 kali lebih sehat ketimbang vco (virgin coconut oil) biasa. Tapi jenis minyak kelapa ini mahal dan sulit didapat di Indonesia, jadi bisa diganti dengan jenis Medium Chain Triglycerides Oil, yang efek dan manfaatnya juga tak kalah.
Kopi mentega sangat penting bagi keberhasilan diet. Campuran tersebut harus menggabungkan kopi organik dengan mentega yang diberi makan rumput dan tawar (susu dari sapi yang diberi makan rumput konon memiliki kesehatan kualitas yang lebih tinggi dari susu dari sapi yang diberi makan biji-bijian), dan minyak kelapa organik.
Agar manfaatnya optimal, sebaiknya minum Bulletproof Coffee ini dipagi hari. Ini karena dampak dari ketiga bahan tersebut akan jauh membawa manfaat bagi tubuh dibandingkan bila diminum di waktu lainnya, demikian pungkas Arya yang telah berhasil menurunkan berat badannya 3 kilogram setelah 3 minggu rutin mengkonsumsi minuman ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *