Cara Mudah Mengaktifkan Live Streaming Mobile Legends

Cara Mengaktifkan Live Streaming Mobile Legends – Mobile legends merupakan salah satu game yang sangat fenomenal. Game yang termasuk ke dalam jenis game RPG ini mempunyai banyak sekali fitur menarik, yang membuat kepopulerannya semakin meroket.

Alur cerita yang seru, grafis yang menakjubkan, hero-hero yang super keren, benar-benar tidak mengherankan game besutan Moonton ini menjadi game RPG terlaris di Indonesia.

Tahukah kamu, salah satu fitur menarik yang ada di game Mobile Legends adalah kita bisa mengaktifkan mode live streaming, loh. Dengan demikian teman-teman kamu yang ada di Mobile legends, dapat melihat aksi kamu saat di arena pertandingan secara live. Keren banget, kan?

Selain kamu bisa memamerkan aksi kamu di arena secara live, dengan mengaktifkan mode live streaming di Mobile legends, kamu juga mempunyai kesempatan untuk mendapatkan banyak reward dari user lain. 

Bahkan jika banyak user lain yang menonton dan sangat tertarik dengan battle kamu, tidak menutup kemungkinan kamu akan memperoleh banyak Diamonds dari mereka secara cuma-cuma.

Sudah tidak sabar? Ini dia cara mengaktifkan live streaming game Mobile Legends.

Pertama, mode live streaming hanya dapat tersedia dan dapat diaktifkan jika status level kamu sudah berhasil minimal mencapai status Master. Jadi buat kamu yang masih berada di bawah level itu, ayo berjuang dulu. Hehe.

Cara Mengaktifkan Live Streaming Mobile Legends


Kedua
, Perhatikan gambar berikut. Silahkan masuk ke menu profile.

Ketiga
, setelah berada di menu profile, cari manu stream info. Letaknya di paling bawah.

Keempat, untuk mengaktifkannya silakan rubah posisi off jadi on. Dan selesai

Yippie!! Sekarang semua yang berada di daftar teman kamu, sudah dapat menyaksikan aksi keren kamu ketika di arena. Jangan buat penonton kamu kecewa, ya. Buatlah mereka terkesan dan otomatis kamu akan mendapatkan reward yang lebih banyak.

Jika teman kamu mengecek menu live stream, nah, di sana mereka akan langsung tahu kalau kamu sedang mengaktifkan live streaming.

Pada artikel berikutnya penulis akan memberi tahu kamu supaya pertandiangan Mobile Legends yang sedang kamu mainkan ditonton oleh banyak orang. Penasaran? Tunggu saja ya hehe.

Demikianlah artikel cara mengaktifkan fitur live streaming Mobile legends.

Have fun!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *