TIPE PEMAIN KARTU POKER

TIPE PEMAIN KARTU POKER

TIPE PEMAIN KARTU POKER

Ternyata pada permainan poker, ada banyak sekali Tipe Pemain kartu Poker. Beberapa menyenangkan, dan beberapa tidak. Baca selengkapnya…

Mengenal 7 Tipe Pemain Kartu Poker yang Bisa Membuat Anda Jengkel

Beberapa orang bermain taruhan poker untuk melampiaskan frustrasi mereka, di sisi lain, ada pemain yang benar-benar serius ketika mereka bermain. Anda akan menemukan banyak tipe pemain kartu poker ketika Anda bermain poker online. Baca selengkapnya…

7 Tipe Pemain Yang Menjengkelkan

Berikut ini adalah beberapa tipe pemain poker menjengkelkan khas ketika mereka bermain game poker online. Jika Anda salah satunya, maka ini adalah waktu yang tepat untuk mengubah perilaku itu.

  1. Raja drama

Tipe pemain kartu poker yang menjengkelkan adalah raja drama. Mungkin mereka terinspirasi oleh film-film dan berharap untuk terlibat dalam pertempuran dramatis. Mereka cenderung membesar-besarkan semua yang terjadi di meja judi. Dimulai dengan kemenangan berlebihan untuk mengatakan tidak sopan sering jika Anda memiliki kartu buruk. Tunjukkan kerendahan hati Anda meskipun mengalahkan pesaing kuat Anda di meja judi.

  1. Narator

Bagi beberapa pemain, permainan poker mungkin merupakan tempat yang tepat untuk bercerita dan mengeluarkan semua isi dari hati mereka karena kelelahan yang dirasakan. Tapi sungguh, tidak ada yang peduli dengan cerita Anda! Apalagi jika ceritanya tentang pengalaman masa lalu yang harus dibanggakan.

Baca Artikel Lain: “KARTU STUD POKER

Tidak ada yang mau mendengar semua itu. Entah karena kemenangannya di turnamen poker atau bagaimana ia berhasil kalah di poker online. Tipe pemain ini terkenal membosankan dan mengganggu konsentrasi pemain lain.

  1. Kotor

Hal berikutnya yang tidak disukai pemain poker adalah masalah penampilan. Pemain judul gaba yang khas hadir dalam berbagai tipe pemain kartu poker. Dimulai dengan menggunakan nama yang tampak cabul, vulgar, atau tidak menyenangkan untuk menggunakan gambar profil yang sangat tidak nyaman untuk dilihat. Bagi mereka, mungkin ini adalah salah satu strategi untuk bermain. Tapi ini sesuatu yang sangat mengganggu! Anda tidak bermain sendirian di meja poker online, jadi tetap up to date dengan perilaku yang mencakup penggunaan nama dan gambar profil.

  1. Sok tahu

Tipe pemain kartu poker selanjutnya tidak kalah dengan yang sebelumnya. Orang yang tahu segalanya. Seolah-olah dia adalah pemain profesional yang telah lama bermain poker dan mencoba bertaruh di meja kecil untuk memberikan saran.

Simpan kiat dan trik Anda untuk bermain. Tabel poker online bukan sekolah. Anda mungkin bisa mendapatkan banyak kemenangan dengan tips dan trik itu. Tetapi jika Anda mendapatkan pengetahuan dan berbicara banyak tentang tips dan trik, itu pasti akan mengganggu pemain lain. Jika Anda seorang pemain dengan karakter seperti ini maka Anda layak dibenci oleh pemain lain. Tidak ada yang menyukai seseorang yang tahu segalanya. Apalagi di meja judi!

  1. Lambat

Poker online adalah permainan waktu terbatas. Bahkan ketika diberi opsi untuk mengambil langkah selanjutnya. Terkadang ada beberapa pemain yang sengaja membuang waktu dan membuat yang lain menunggu. Tentu saja, tidak ada yang suka ini. Manfaatkan sebagian besar waktu yang Anda miliki. Tingkatkan konsentrasi sehingga ketika saatnya tiba untuk mengambil keputusan, Anda tidak membuang waktu.

  1. Plinplan

Berikut ini adalah tipe pemain kartu poker yang suka mengubah keputusan. Anda memiliki hak untuk mengubah keputusan Anda, tetapi Anda tidak harus melakukannya secara berlebihan. Poker online adalah permainan yang penuh dengan strategi. Semua pemain di dalamnya telah merancang strategi sedemikian rupa berdasarkan keputusan yang Anda buat. Jika Anda ingin mengubah keputusan itu, pemain lain tidak akan menyukai Anda dan akan mengeluarkan Anda dari meja poker online lebih cepat dari yang seharusnya.

  • Pembully

Bahkan, mengintimidasi lawan adalah apa yang dibutuhkan dalam strategi permainan poker. Namun, jangan biarkan intimidasi hanya menghisap. Intinya adalah Anda mendorong lawan untuk meningkatkan sebanyak mungkin, tetapi pada akhirnya Anda menyerah dan melakukan ini berkali-kali. Tentunya pemain lain akan muak dengannya.

Dari semua pemain poker yang menjengkelkan di poker online, tipe pemain kartu poker seperti apa yang sering Anda temui? Dan jika salah satunya adalah diri Anda sendiri, segera ubah sikap Anda di meja poker!